Microsoft Perkenalkan Gelang Pintar Bernama Micosoft Band

Setelah penantian yang panjang, akhirnya Microsoft mengungkapkan juga tentang detail Smartwatch buatannya. Microsoft Band, itulah nama dari smartwatch buatan Microsoft tersebut. Namun smartwatch ini ternyata tidak difungsikan untuk hiburan, melainkan lebih ditujukan untuk kesehatan.
microsoft-band
Microsoft Band merupakan fitness tracker yang mampu memonitor detak jantung selama 24 jam, langkah, respon kulit terhadap sinar ultraviolet dan bahkan juga mengukur tingkat stres penggunannya. Selain itu wearable device ini mampu juga menampilkan peringatan kalender dan pratinjau email. Untuk melakukan sinkronisasi dengan peranati ini, pengguna perlu menginstall aplikasi Microsoft Health pada ponselnya.
micosoft-band
Selain Windows Phone, Microsoft Band bisa juga digunakan di platform iOS dan Android. Bagi pengguna Windows Phone, ada fitur integrasi Cortana yang tidak akan di dapatkan pada platform lain. Fitur unik lain adalah, kita bisa membeli kopi di kedai Starbuck dengan menggunakan aplikasi dari Microsoft Health.
Microsoft Band ini memiliki daya tahan baterai selama dua hari dengan kerapatan layar 310 x 102 pixel dan akan dijual seharga 199$. Sayangnya, saat ini, wearable device ini hanya tersedia di Amerika Serikat saja.
Nah, mari kita tunggu, apakah wearable device ini akan masuk ke Indonesia


Share on Google Plus

About aji setiyoko

Pengagum produk Microsoft, Penggemar Jessica Veranda
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment