BBM di Windows Phone Sudah tidak Beta lagi


BBM Windows Phone kembali melakukan update, kali ini BlackBerry menghilangkan status ‘Beta’ pada aplikasi populer mereka itu. Pada versi sebelumnya, yaitu BBM Windows Phone versi 1.0.0.16, para pengguna banyak yang mengeluh soal kinerja dari BBM ini, mulai dari notifikasi, pending, emoticon yang tidak bisa digunakan dll.
Nah di versi terbarunya ini, BlackBerry mengklaim bahwa BBM di platform Windows Phone sudah lebih baik dan siap digunakan sebagai aplikasi chat utama bagi pengguna Windows Phone.
Melalui laman blog resminya, BlackBerry hanya mengatakan bahwa pada update kali ini mereka menghilangkan status ‘Beta’ saja, tidak ada keterangan atau changelog lainnya. Kami belum menemukan penambahan fitur seperti ‘BBM Voice’ atau yang lainnya.
Nah jika kalian merupakan pengguna BBM di Windows Phone dan belum melakukan update, langsung saja menuju Store atau pindai qrcode-nya di bawah ini. Dan jangan lupa beritaukan kepada kami melalui kolom komentar bagaimana pengalaman menggunakan aplikasi chat BBM yang sudah tidak lagi beta ini, apakah masih sama dengan versi sebelumnya atau memang sudah mengalami perbaikan.


Share on Google Plus

About aji setiyoko

Pengagum produk Microsoft, Penggemar Jessica Veranda
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment